Minggu, 08 Agustus 2010

PasswordFox v1.20

Passwordfox adalah Tool kecil yang berguna untuk pemulihan password (password recovery tool) gratis yang memungkinkan anda untuk melihat nama pengguna dan password yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox anda saat ini, tapi kamu dapat juga dengan mudah melihat password dari profile Firefox yang lain. Untuk setiap entri password, Informasi yang ditampilkan sebagai berikut: Record Index, Web Site, user Name, Password, User Name field, Password Field, dan signons filename.

PasswordFox

Namun dengan seiring perkembangannya PasswordFox disalahgunakan untuk kegiatan yang tidak bertanggung jawab. Para cracker menggunakannya untuk melihat/mengintip password orang lain. Karena tool ini hampir sama persis seperti Keylogger. Namun bedanya keylogger merekam semua aktivitas yang ada di keyboard tapi PasswordFox mampu mendeteksi password yang dimasukkan pada saat login walau anda tidak mengetik di keyboard.

Persyaratan sistem :
Bekerja di windows 2000, Windows xp, Windows server 2003, Windows Vista, dan Windows 7. Firefox juga harus di instal di sistem anda agar dapat menggunakannya.

Cara menggunakan PasswordFox ini tidak perlu diinstal atau memerlukan file DLL (Dynamic Library Link) tambahan, Namun, browser Firefox harus di instal di komputer anda untuk mengambil daftar password. Untuk mulai Menggunakan PasswordFox, anda cukup menjalankan file executable - PasswordFox.exe. Setelah itu, Windows akan menampilkan daftar password Anda untuk profil terakhir yang anda gunakan. Jika PasswordFox memilih folder yang salah, kamu dapat menggunakan pilihan "Select Profile Folder" untuk memilih yang benar.

False Alerts:
Perlu anda ketahui Beberapa program AntiVirus mengenal PasswordFox ini sebagai Virus/Trojan, namun ini merupakan false alerts.

Tertarik untuk mencobanya..?? Silahkan di download gratis...

Link Download :
Link 1
Link 2

Baca Juga...



4 komentar:

maha abdillah mengatakan...

sep Mantap!

spyc0dz mengatakan...

Yo..yoi.... Makasih... :P

FEDRI HIDAYAT mengatakan...

Thank broo....

spyc0dz mengatakan...

Yo..yoi MAkasih...hehehehe :))

Posting Komentar

.: Kritik & Saran sangat diharapkan untuk menjadi lebih baik ^.^ :.

Bookmark and Share
CopyRight © 2010 - 2011 by spyc0dz
=[ BorneoCrew ]=